STRUKTUR

CAMAT SUNGAI SEMBILAN

CAMAT SUNGAI SEMBILANNAMA : TANWIR AZHAR EFENDI, S.SosNIP   : 19640914 198511 1 001


Assalamu’alikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Puji dan syukur kami ucapkan pada Tuhan yang Maha Kuasa, Allah Swt, yang telah memberikan waktu dan kesempatan kepada kami, sehingga kami bisa menyelesaikan tugas dan tanggung jawab kami selaku aparatur Pemerintahan khususnya Kecamatan Sungai Sembilan guna menyelesaikan pembuatan website Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai.

Solawat serta salam selalu tercurahkan pada reformasi alam baginda Rasullawah Saw, yang telah jauh terlebih dahulu melakukan berbagai bentuk perubahan guna kepentingan umat manusia pada zamannya.

Selanjutnya kami mengucapkan terima kasih yang tak terhinga kepada Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Dumai yang telah memberikan arahan teknis dalam proses pembuatan Website diKecamatan kami.

 Dalam upaya ikut serta berpartisipasi mempercepat peningakatan sarana komunikasi dan informasi melalui sarana digital dan system elecronik yang sedang di cadang dan di kembangkan oleh Pemerintah pusat sampai ke jajaran Pemerintahan Daerah dengan harapan tentunya bisa di rasakan dan di nikmati manfaatnya oleh masyrakat luas khususnya masyarakat di lingkungan Kecamatan Sungai Sembilan.

Sebagaimana yang sama – sama kita ketahui bahwasanya Kecamatan Sungai Sembilan merupakan Satu Kecamatan hasil pemekaran dari Kecamatan Bukit Kapur, dalam perjalannya dan sampai pada saat sekarang ini Alhamdulillah, berbagai perkembangan dan dan prestasi baik di tingkat daerah mauput tingkat pusat acap kali di dapatkan dengan berbagai penghargaan yang di dapatinya. Prestasi ini tentunya tidak hanya di dapatkan atas kerja induvidu belaka, akan tetapi merupakan kerja Tim dan seluruh apartur dan didukung penuh oleh berbagai elemen masyarakat tokoh budaya, agama bahu membahu sehinga dapat memperoleh hasil prestasi yg di inginkan.

Berbatasan langsung disebelah Utara dengan Kapupaten Rokan Hilir dan sebelah Timurnya berhadapan dengan Selat Malaka Negara Malasyia, tentu Kecamatan Sungai Sembilan tentu mempunyai tantangan tersendiri dalam menghadapi perkembangan yg ada, oleh karna itu dengan selesainya Websete Kecamatan Sungai Sembilan ini dan dilakukan launching, diharapkan bisa mempermudah dan memberikan nilai positip terhadap pelayanan masyarakat kita khususnya di lingkungan Kecamatan Sungai Sembilan dan

 memudahkan sarana komunikasi dan informasi demi tersedianya informasi dan mempercepat konektivitas antar Daerah yang ada. 

Ahirnya kami sampaikan dan himbau kepada seluruh pemangku kepentingan yang ada, marilah kita manfaatkan dan gunakan system elecronik dan digital yang ada melalui Website Kecamatan Sungai Sembilan yang telah di lakukan Lonchingnya untuk bisa kita gunakan dengan sebaik – baik mungkin dan bisa berdaya guna dan tepat guna untuk kepentingan masyarakat kita khususnya di lingkungan Kecamatan Sungai Sembilan.

Wassalamualikum wr wb.